Main Film Lagi, Desy Ratnasari Dipasankan dengan Indro Warkop

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama, Desy Ratnasari akhirnya kembali mendapat kesempatan untuk membintangi film layar lebar. Artis yang belakangan aktif di dunia politik ini ambil bagian di film "Keluarga Slamet", yang diadaptasi dari film Bollywood berjudul "Badhaai Ho".

Di film produksi Falcon Pictures ini, Desy Ratnasari memerankan karakter Marni, istri dari Pak Slamet, yang dilakonkan Indro Warkop. 

"Saya jadi Bu Marni. Dia ini sangat beda dengan karakter Dessy. Dessy kan wanita karier, ini pure ibu rumah tangga yang mengurus keluarganya. Full urus suami dan anak 100 persen," ungkap Desy Ratnasari, dalam jumpa pers virtual, Selasa (18/8). 

Indro Warkop pun mengaku senang dipasangkan dengan Desy Ratnasari.

"Saya di sini bernama Slamet. Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu," kata Indro Warkop.

Selain Desy Ratnasari dan Indro Warkop, Keluarga Slamet juga akan dibintangi Aurora Ribero, Onadio Leonardo, Abun Sungkar, Wulan Guritno, dan Widyawati. Filmk garapan Rako Prijanto ini segera memulai proses syuting dan dijadwalkan tayang 2021.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait