CINTA TAPI BENCI, Saat Aditya Zoni Berusaha Menaklukkan Hati Zoe Jackson

Ari Kurniawan | 21 September 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru berjudul "Cinta Tapi Benci", yang tayang mulai Senin, 21 September 2020.

Dibintangi Aditya Zoni, Zoe Abbas, Megan Domani, Jeremy Moeremans, Fathir Muchtar, Nova Soraya, Inggrid Kansil, Sisi Syahwardi, dan Rezali, sinetron ini memperkuat jam tayang SCTV dengan kisah asmara yang berbalut drama percintaan remaja. 

Kisah dibuka dengan sosok Migo (Aditya Zoni) yang selalu mendapatkan perempuan manapun yang ingin dijadikan pasangannya. Namun semua perempuan yang didekatinya semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan taruhan Migo dengan para sahabatnya sekaligus sebagai pembuktian dirinya playboy sejati.

Hingga suatu waktu Migo mendapat tantangan yang pernah dilakukannya, yakni menjadi pasangan dari perempuan yang paling tidak populer atau “cupu” di kampus. Tanpa pikir panjang, Migo langsung menjawab tantangan itu dengan mencoba mendekati Anya (Zoe Jackson), seorang wanita yang kerap disebut sebagai perempuan “cupu” oleh banyak orang karena kepribadiannya yang membosankan di mana waktu senggangnya hanya digunakan untuk kegiatan go green. 

Karena predikat itulah Migo merasa Anya adalah sosok yang tepat untuk menjawab tantangan sahabat-sahabatnya. Ternyata panah asmara pun mulai dirasakan oleh Migo kepada Anya. Sosok Anya yang dia pikir merupakan perempuan yang mudah untuk ditaklukan ternyata menjadi satu-satunya wanita yang susah untuk ia dekati, hingga rasa penasaran yang dimilikinya pun berbuah menjadi cinta.

“Cinta Tapi Benci” tayang setiap hari di SCTV pukul 16.55 WIB. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait