Setelah 10 Tahun, Juliette Kembali Menggebrak Musik Indonesia 

Vallesca Souisa Rabu, 21 April 2021 23:00:00
Grup musik Juliette kembali unjuk gigi di tahun 2021

TABLOIDBINTANG.COM - KFC Indonesia dan GMI Records kembali menyuguhkan sajian musik yang tak kalah kualitasnya dengan menu menu album kami sebelumnya. Kali ini lewat grup musik JULIETTE. JULIETTE siap kembali memberikan gebrakan baru dalam industri musik tanah air. Album ini berjudul “ISTIMEWA”. 

JULIETTE merupakan musisi yang sangat diperhitungkan dalam perjalanan kariernya sejak bergabung dalam KFC Music Hitlist hingga  kariernya kini sebagai Band di era 2000-an terasa masih haus akan hasil karya yang bisa dinikmati oleh masyarakat pecinta musik tanah air.

Album JULIETTE “ISTIMEWA” menjanjikan banyak sekali keseruan, bagaimana tidak? Di album ini JULIETTE tidak sendirian, melainkan menggandeng  bintang ternama untuk melahirkan kembali karya karya hits nya selama 17 tahun berkarya.

Seperti penyanyi wanita yang tengah  bersinar Chintya Gabriella dalam album ini menjadi pembuka tracklist album  dengan single “Teman Apa Teman” dengan nuansa Akustik alhasil lagu ini terdengar sangat ear catchy.  Selain itu, Ashira Zamita  juga turut hadir dalam album ini membawakan salah satu karya masterpiece  JULIETTE  yakni lagu “Bukannya Aku Takut”.  Nada indah suara  Ashira Zamita membuat tiap bait terasa begitu dalam. 

Lagu istimewa yang dibawakan bersama Kayla Dias  menghadirkan konsep duet yang membuat lagu ini menjadi lagu yang bernuansa kasmaran. Dalam Album ini  JULIETTE  juga berduet dengan Vokalis Pria yang akrab disapa Naga dengan lagu  “Andai Aku Bisa. ” Lagu ini menunjukan karakter masing-masing yang jika di dengar akan terbawa dan membuat menjadi seorang pria sejati.Lewat Album terbarunya ini, JULIETTE  juga berharap dapat lebih diterima dan  menghibur masyarakat Indonesia.  


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.