Donnie Sibarani Rilis Album Perdana Usai Hengkang dari ADA Band

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan vokalis ADA Band, Donnie Sibarani, membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi solo. Setelah merilis single yang bertajuk "Melayang", "Cinta Satu Nama", dan "Pesona Terindah", Donnie memperkenalkan album perdananya yang bertajuk "Keajaiban Cinta"

Bekerjasama dengan KFC dan GMI Records, album ini jadi jawaban Donnie Sibarani atas kerinduan para penggemarnya. Album ini berisikan 10 lagu bertema cinta.

"Kenapa saya beri judul album ini Keajaiban Cinta dimana seperti sekarang kurang lebih dua tahun kita mengalami pandemi PPKM banyak yang berubah termasuk juga cara kita berkarya yang betul-betul buat kita tuh buat sebagian kaget tapi ini problem dunia," ucap Donnie Sibarani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, (18/10).

Banyak musisi yang kehilangan pekerjaan selama pandemi Covid-19. Donnie Sibarani bersyukur dirinya justru mendapat tawaran untuk meluncurkan album fisik. 

"Waktu GMI dan KFC menawarkan sebuah album saya justru wow di tengah pandemi saya dapat kesempatan untuk bikin album fisik dimana sekitar kita sedang marah mungkin atau nggak tau ada apa. Saya dapat tawaran ini saya langsung (jawab) ya," sambungnya.

Tidak sendirian, di album ini Donnie Sibarani mengajak beberapa penyanyi untuk berkolaborasi, di antaranya Regina Ivanona (di lagu Surga Cinta), Citra Scholastika (Pemujamu), dan Ricky Rantung (Penjara Jiwa). "Kita berangkat dari materinya kita lihat karakter penyanyi yang cocok (untuk featuring dengan Donnie Sibarani)," ucap pihak GMI Records.

Donnie Sibarani berharap album perdananya ini bisa diterima dan lebih menghibur masyarakat. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait