3 Rekomendasi Drama Thailand Terbaru di Netflix Bikin Baper di Akhir Pekan

Vallesca Souisa Jumat, 12 Agustus 2022 15:30:23
Drama Thailand The Deadly Affair. (Netflix)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan, enaknya bersantai sambil menonton tayangan yang bisa menghibur. Melepas penat sejenak dari rutinitas. Drama Thailand atau Lakorn, saat ini tak kalah diminati dari Drakor atau Drama Korea. Dengan kisah percintaan yang mengaduk emosi dan membuat penonton hanyut terbawa perasaan. Berikut ini rekomendasi drama Thailand terbaru, yang tayang di Netflix untuk menemani akhir pekanmu.

The Deadly Affair

(Netflix)
(Netflix)

The Deadly Affair mengangkat tema benci jadi cinta, diadaptasi dari drama korea yang dibintangi Ji Sung, berjudul Secret Love tahun 2013. Dikisahkan, tunangan Jetiya (Geena Yina Salas) yakni Pat mengalami kecelakaan hit and run karena Aphinan atau Ohm (James Jirayu) mengemudi dalam keadaan mabuk. Aphinan merasa bersalah dan menerima hukuman 6 tahun penjara. Meninggalkan sang kekasih, Mink, dalam keadaan hamil seorang diri.

Aphinan dibebaskan bersyarat setelah 3 tahun, mendapati kenyataan pahit pacarnya keguguran dan meninggal. Ibunya juga sakit dan meninggal. Keterpurukan ini belum segalanya, karena Jetiya mengintai untuk membalas dendam.

Aphinan, pria nice guy yang suka menolong siapapun ini tapi bernasib sial diperankan oleh James Jirayu. Membuat tokoh ini terlihat benar-benar innocent, unyu-unyu, terlalu baik untuk dihancurkan wanita dominan seperti Jetiya. Alih-alih balas dendam pada Aphinan, wajar saja Jetiya malah jadi meleleh dan jatuh hati. Serial drama ini terdiri dari 15 episode.

Bad Romeo

(Netflix)
(Netflix)

Bad Romeo salah satu yang lagi dibicarakan. Dibintangi oleh King and Queen Lakorn, Mario Maurer dan Urassaya Sperbund. Mengisahkan cinta beda kelas antara Kaokla (Mario Maurer) seorang mekanik dari kalangan orang biasa dengan Saikhim (Urassaya Sperbund) putri pengusaha kaya raya. Mulanya saling mencintai, namun karena Kaokla difitnah oleh ayah Saikhim, masuk penjara, hingga hampir mati karena bunuh diri, Kaokla kemudian melancarkan dendam pada Saikhim dan keluarganya. Serial drama ini dirilis sebanyak 17 episode. Saat ini, baru berjalan 8 episode.

Fast and Feel Love

(Netflix)
(Netflix)

Dibintangi oleh Queen Yaya atau Urassaya Sperbund, Fast and Feel Love adalah film lepas yang berkisah tentang Kao (Nat Kitcharit), seorang pria berusia tiga puluh tahun. Ia adalah juara sport-stacking (olahraga susun) tercepat di dunia. Pertandingan olahraga tersebut termasuk acara bergengsi tingkat dunia.
Ia mencoba mengikutinya dan memecahkan rekor dunia. Kao mengajak teman lamanya Jay (Urassaya Sperbund) untuk menjadi pacarnya. Hal ini dilakukan agar ada yang merawat dia selama dia harus fokus menjalani pertandingan. Jay menyetujuinya.
Hari demi hari jadi terbiasa, mereka akhirnya menjadi pasangan benaran. Tetapi, di tengah jalan mereka putus. Kehidupan Kao menjadi berubah. Mampukah Kao bertahan tanpa Jay?

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore