Miracle in Cell No.7 Tembus 4 Juta Penonton, Samai Capaian KKN Di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2

Indra Kurniawan | 22 September 2022 | 08:30 WIB

Animo masyarakat untuk nonton film Miracle in Cell No.7 masih sangat besar. Terbukti hingga Rabu (21/9) mengutip akun Twitter Bicara Box Office, film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu telah menjerat 4 juta penonton.

"Malam ini beres 4 juta, menuju 5 juta sebelum jagoan datang. Momentum dan waktu masih cukup," cuit admin Bicara Box Office, Rabu (21/9) malam.

Angka 4 Juta Miracle diraih di hari ke-14 penayangan, lebih lambat 5 hari dari film Pengabdi Setan 2. Film yang disutradarai Joko Anwar itu meraih 4 juta penonton di hari ke-9.

Sementara itu film KKN Di Desa Penari mendapat 4 juta penonton di hari ke-12. Saat ini Miracle duduk di peringkat ke-3 film Indonesia terlaris 2022, di bawah KKN dan Pengabdi.

Dengan rata-rata 285 ribu penonton perhari, diperkirakan raihan penonton Miracle masih akan terus bertambah. Namun kedatangan 2 film baru Indonesia hari ini, Kamis (22/9), Gendut Siapa Takut?! dan Jailangkung: Sandekala bisa jadi menggerus angka harian Miracle.

Menyamai apalagi melampaui raihan penonton Pengabdi Setan 2 sulit. Miracle diperkirakan akan turun layar di kisaran 5,5 hingga 6 juta penonton. Selain Mencuri Raden Saleh, Jailangkung: Sandekala tampaknya berpotensi meraih penonton banyak di hari pertama dan akhir pekan ini.

Miracle in Cell No.7 mengadaptasi film Korea berjudul sama karya sutradara Lee Hwan-kyung. Indonesia negara ketujuh yang membuat ulang Miracle In Cell No. 7. Sebelumnya Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India, dan Kanada. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait