Filmnya Viral Usai Dibicarakan Vidi Aldiano, Aldi Taher Ucap Terimakasih ke Deddy Corbuzier

Redaksi | 26 September 2022 | 17:00 WIB

Film Bisikan Jenazah yang dibintangi Aldi Taher mendadak viral setelah dibicarakan Vidi Aldiano di podcast YouTube Deddy Corbuzier. 

Hingga 25 September 2022, film rilisan November 2021 itu telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali di kanal YouTube Bersahaja Entertainment. Fakta ini membuat Aldi Taher gembira bukan main.  Mantan suami Dewi Perssik itu menyampaikan terimakasihi kepada Deddy Corbuzier yang telah mengundang Vidi Aldiano dan membuat filmnya viral. 

"Alhamdulillah tidak lupa saya berterima kasih kepada abang tersayang saya Bang Deddy Corbuzier yang udah ngeviralin film karya gue, Bisikan Jenazah," tulis Aldi Taher melalui akun Instagramnya. 

Pada kesempatan itu Aldi Taher mengajak Deddy Corbuzier main film sekuel Bisikan Jenazah kepada warganet. Ajakan itu disampaikan Aldi lewat media sosialnya, karena tidak bisa menghubungi Deddy secara langsung. 

"Gue tahu lu kangen gue bang. Gue juga kangen elu. Maaf lahir batin ya bang Insya Allah Bisikan Jenazah 2 Bang Deddy ikutan main ya. Gue masih di-block jadi nggak bisa pansos," kata Aldi Taher.

Seperti diketahui, Vidi Adiano sempat beberapa kali menyebut film Bisikan Jenazah saat berbincang dengan Deddy Corbuizer. Vidi mengaku sangat menyukai film tersebut hingga menontonnya empat kali.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait