Tanggal Rilis Toy Story 4 dan The Incredibles 2 Berubah

Andira Putri | 27 Oktober 2016 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pixar telah memutuskan untuk mengubah tanggal rilis film animasi Toy Story 4 dan The Incredibles 2. Seperti dilansir Variety, Rabu (26/10), jadwal rilis Toy Story 4 akan mundur setahun dari 2018 ke 2019. Toy Story 4 kini dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2019. Slot Toy Story 4 yang kosong di tahun 2018 akan diisi oleh The Incredibles 2. 

Sekuel film The Incredibles ini direncanakan rilis pada 15 Juni 2018. Dengan perubahan tanggal rilis ini, Toy Story 4 dan The Incredibles 2 harus berhadapan dengan kompetitor film box office lain. Toy Story 4 akan bersaing dengan film adaptasi DC Comics yang belum diketahui judulnya dan Transformers 7. Sementara The Incredibles 2 juga akan berhadapan dengan seri Transformers lain serta sekuel Jurassic World.

Belum ada detail resmi mengenai seperti apa cerita Toy Story 4 dan The Incredibles nanti. Namun, Toy Story 4 sepertinya masih bercerita tentang kehidupan sehari-hari para mainan. Film ini akan kembali menampilkan Tom Hanks sebagai Woody, mainan koboi, dan Tim Allen sebagai Buzz Lightyear, mainan astronot.

Sementara The Incredibles bercerita tentang keluarga superhero yang mencoba hidup normal. Sayang, usaha mereka tidak mudah karena harus berjuang menyelamatkan dunia dari ancaman penjahat. The Incredibles 2 akan digarap oleh sutradara film pertamanya, Brad Bird.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait