Seperti Raisa, Isyana Sarasvati Juga Masuk Nominasi MTV European Music Awards

Christiya Dika Handayani | 27 September 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Raisa, nama Isyana Sarasvati juga menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang masuk nominasi ajang MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2017. Hal ini diketahui melalui situs resmi MTV EMA 2017.

Isyana Sarasvati menjadi salah satu nominasi dalam kategori Best South-East Asia Act. Penyanyi 'Tetap Dalam Jiwa' ini harus bersaing dengan musisi-musisi dari Asia Tenggara lainnya, seperti James Reid dari Filipina, The Sam Willows dari Singapura, Slot Machine dari Thailand, Dam Vinh Hung dari Vietnam dan Faizal Tahir dari Malaysia.

Kategori ini masih punya satu slot nama untuk diisi. Satu slot ini lah yang sedang diperebutkan oleh Raisa. Penonton bisa meloloskan satu nama idola mereka untuk melengkapi tempat ketujuh Best South East Asia Act.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Raisa merupakan salah satu pemegang nominasi South-East Asia Social Wildcard. Raisa harus bersaing dengan empat nama lainnya seperti Ayda Jebat, The Ransom Collective, Sezairi dan Palitchoke Ayanaputra.

Jika lolos, maka ini akan menjadi tahun kedua bagi istri Hamish Daud ini sebagai nominasi MTV EMA 2017. Setelah sebelumnya di tahun 2016, Raisa juga menjadi nominasi di kategori yang sama.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait