Raffi Ahmad Beri Klarifikasi Soal Main Film Bareng Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani Selasa, 3 Oktober 2017 14:50:41
Raffi Ahmad (Altov Johar / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad belakangan dikabarkan akan membuat film yang dibintangi Ayu Ting Ting.

RNR yang merupakan rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut sebagai Production House yang akan memproduksi film yang rencananya akan menampilkan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Billy Syahputra dan Ananda Omesh sebagai pemain.

Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Namun, film tersebut dikabarkan batal diproduksi. Karena ada kabar yang menyebut bahwa Nagita Slavina tidak memberikan izin untuk sang suami, Raffi Ahmad bermain film bersama dengan Ayu Ting Ting.

Terkait dengan hal ini, Raffi Ahmad yang menjadi bintang tamu acara Sik Asix yang dipandu Ayu Ting Ting, memberikan klarifikasi mengenai kabar batalnya penggarapan film tersebut.

"Jadi memang bener setelah film Rafathar ini ada beberapa film lagi, 10-15 film. Kalo filmnya Ruben sama Ayu enggak jadi itu bukan karena engga boleh dapet ijin dari Nagita, tapi karena gua berantem sama partner gue," ujar Raffi Ahmad seperti dalam video yang diunggah oleh akun bukanfans.

Penggapan film ini sebelumnya, diketahui melalui postingan Ruben Onsu di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, dirinya berpose bersama dengan Ayu Ting Ting, Billy dan Omesh di sebuah restoran. Ruben menuliskan keterangan bahwa mereka tengah melakukan reading untuk film terbaru. Namun, sayangnya foto itu kini sudah dihapus dari akun Instagram Ruben Onsu.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore