Nikita Willy Ungkap Alasan Tertarik Bermain di Film Gasing Tengkorak

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy untuk pertama kalinya bermain di film horor, berjudul Gasing Tengkorak. Salah satu alasan Nikita Willy ingin bermain dalam film tersebut karena ceritanya.

"Mungkin buat yang belum tahu, gasing tengkorak sendiri adalah legenda mistis asal Minang. Nah, aku pun berasal dari Minang," kata Nikita Willy saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Senin (23/10).

Nikita Willy dan mamanya, Yora Febrine, langsung tertarik main di film arahan sutradara Jose Poernomo tersebut sejak pertama kali tahu sinopsis filmnya. Pasalnya, film tersebut mengingatkan tentang legenda yang terkenal di kampung halamannya.

"Pertama yang baca skripnya mama aku, dan mama aku langsung excited banget bilang, 'eh ini dari kampung kita', bahkan ada lagunya. Terus ya aku merasa ini represent legenda dari kampung aku, kenapa nggak," ungkap Nikita Willy.

Menurut legenda mistis minang, gasing tengkorak merupakan permainan gasing yang dibuat dari tengkorak manusia yang sudah meninggal. Biasanya digunakan oleh dukun untuk membalaskan dendam agar orang yang dimaksud mengalami gangguan mistis dan pada akhirnya bertingkah seperti orang gila.

Dalam Film Gasing Tengkorak, Nikita Willy berperan sebagai diva bernama Veronica yang tiba-tiba tak sadarkan diri saat tampil di atas panggung. Dia kemudian minta dicarikan vila yang jauh dari keramaian untuk menenangkan diri. Namun ternyata saat berada di vila itu, Nikita mendapatkan gangguan mistis. Film ini rencananya akan tayang pada 2 November mendatang.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait