Kata Maudy Koesnadi, Si Doel The Movie jadi Ajang Reuni Pemain Sinetron Si Doel

Supriyanto | 6 November 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnadi menyambut gembira pembuatan film Si Doel The Movie yang diangkat dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang populer di era 1990-an. Maudy mengatakan, selain mewujudkan kerinduan penggemar, Si Doel The Movie juga menjadi ajang reuni para pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan

"Niat Bang Rano bikin film Si Doel the Movie tuh bikin exciting banget, jadi bisa kembali bersama keluarga Si Doel," ungkap Maudy kepada wartawan di kawasan Senen, Jakarta Pusat belum lama ini.

Pemeran Zaenab ini mengungkapkan sudah lama tidak berkumpul dengan pemain Si Doel Anak Sekolahan. Nah, dengan syuting Si Doel the Movie, Maudy Koesnaedi bisa kembali berkumpul dengan pemain lain.

"Ya, masing-masing pasti sudah punya kesibukan. Tapi, Bang Rano bilang kita mulai (syuting), jadi kita pasti ngumpul," tandas Maudy Koesnadi.

Saat ini Rano Karno sedang menjalani proses produksi film Si Doel The Movie. Mengambil syuting di Belanda, Si Doel The Movie melanjutkan kisah cinta segitiga karakter Doel, Zaenab, dan Sarah, yang diceritakan dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait