Slamet Ambari Menang di FFT 2017, Christine Hakim Ingatkan Reza Rahadian

Altov Johar | 28 November 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior Chsitine Hakim mengingatkan Reza Rahadian untuk terus bersemangat menunjukkan kemampuannya berakting. Sebab, dia melihat banyak aktor lain yang tak kalah hebat di dunia seni peran.

Salah satunya Slamet Ambari. Meski namanya masih teredengar asing, kemampuan aktingnya sanggup mencuri perhatian dewan juri dan menjadi Aktor Utama Pilihan Tempo, di Festival Film Tempo (FFT) 2017, untuk perannya di film Turah.

"Reza berarti kamu ada saingannya lho, hati-hati lho. Harus terus semangat. Itu tadi dari film Turah, hebat banget aktingnya," ujar Christine Hakim, di malam penganugerahan FFT 2017, Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11) malam.

Di kesempatan yang sama, Christine Hakim juga berharap kehadiran FFT 2017 dapat mempercepat kemajuan perfilman tanah air. Dia melihat, banyak aktor aktris, serta sineas berbakat yang lahir di ajang ini.

"Luar biasa. Saya melihat bukan cuma pemain yang hebat yang bermunculan, tapi juga film maker yang luar biasa," ucap Christine.

Di Festival Film Tempo 2017, Christine Hakim bertugas membacakan nomine untuk kategori Aktor Utama Pilihan Tempo. Penghargaan itu jatuh pada Slamet Ambari. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait