Ketika Chelsea Islan Menjadi Seorang Islamophobia

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 6 Desember 2017 22:10:00
Ketika Chelsea Islan Menjadi Seorang Islamophobia (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan berbagi cerita tentang Keira, tokoh yang dia perankan di film Ayat Ayat Cinta 2. Keira sendiri merupakan gadis berdarah Skotlandia yang tumbuh menjadi islamophobia atau takut dengan pemeluk agama Islam.

"Keira ini punya masa lalu di mana ayahnya meninggal karena teroris, makanya dia merasa semua teroris itu Islam. Makanya di sini Keira Islamophobia, bukan dendam atau marah tapi takut, karena dia kan juga jadi korban," kata Chelsea Islan saat media visit ke kantor Tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena rasa takutnya itu, tokoh Keira akhirnya membenci Fahri, tokoh utama yang diperankan oleh Fedi Nuril. Berawal dari ketidaksukaannya terhadap Fahri, namun ini juga yang akhirnya membawa Keira pada rasa toleransi antar agama.

 

Chelsea Islan (Seno / Tabloidbintang.com)
Chelsea Islan (Seno / Tabloidbintang.com)

 

"Keira ini tidak suka sama Fahri, itu yang jadi konfliknya, tapi di akhir cerita banyak yang bisa dipelajari, di Ayat Ayat Cinta 2 ini bukan cuma tentang the greatest love story, tapi belajar menghargai perbedaan, toleransi antar umat beragama," lanjut Chelsea Islan.

Bahkan ada satu adegan, yang menurut Chelsea Islan benar-benar akan menggambarkan tentang perdamaian dan saling menerima perbedaan. Kata aktris 22 tahun itu, adegan tersebut akan menjadi salah satu adegan akhir yang menyentuh hati para penonton.

"Adegan itu bener-bener tentang saling toleransi, aku bawa rosario aku, mas Fedi bawa tasbih, kita berdoa bersama. Itu mengharukan banget, itu bener bener menjadikan aku kalau Keira itu nyata, nggak hanya di film tapi itu bener-bener relate di kehidupan nyata," tandas Chelsea Islan.

 

(nda / wida)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.