Afgan Tak Menyangka Kalahkan Chicco Jerikho di Bright Awards Indonesia 2017

Altov Johar | 7 Desember 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Afgan terpilih sebagai bintang iklan favorit di ajang Bright Awards Indonesia 2017. Di kategori ini, Afgan mengalahkan Chicco Jerikho, Ramzi, Joshua Suherman dan Immanuel Caesar Hito.

Afgan tak menyangka bisa membawa pulang piala Bright Awards. Sebab, niatnya hanya ingin iku memeriahkan gelaran ini lewat aksi panggungnya.

"Saya enggak menyangka, benar. Ini kan vote juga dari teman-teman fans. Karena mereka semua yang vote," ungkap Afgan, di Studio 14 MNC, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/12) malam.

Lewat apresiasi ini, Afgan bersyukur kiprahnya di dunia iklan juga memberi hiburan bagi para pemirsa di rumah. "Karena menurut aku iklan bukan cuma tentang sell produk saja," ujarnya.

Bagi Afgan, ini penghargaan pertamanya setelah 10 tahun menjadi bintang iklan. Dia berharap, piala Bright Awards ini menambah kepercayaan para produsen kepadanya.

"Ini pertama kali. Sepanjang 10 tahun main iklan, ini pertama kali. Ya, semoga brand-brand jadi percaya lagi ke saya," ucap Afgan.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait