Tayang Perdana, Kru dan Pemain Dendang Cinta Wulan Gelar Acara Nobar

Altov Johar | 11 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNC TV kembali menghadirkan sinetron drama musikal berjudul Dendang Cinta Wulan. Sinetron yang mengusung Siti Badriah sebagai pemain utamanya itu tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

Di penayangan perdananya, Rabu (10/1) malam, para kru dan pemain menggelar acara nobar bersama warga sekitar lokasi syuting, di Kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat. Bahkan mereka juga menggelar syukuran atas mulai tayangnya sinetron ini.

"Jadi kurang lebih hampir 6 bulan MNC TV tidak memainkan sinetron drama yang ada musiknya. Kekangenan ini yang ingin kita hadirkan, untuk menghadirkan lagi drama msuik dengan judul Dendang Cinta Wulan," ucap Kamil Wahyudi selaku Head Drama MNC Pictures, dalam sambutanya.

Kamil berharap, keberadaan Sinetron Dendang Cinta Wulan ini menjadi tontonan segar bagi pemirsa MNC TV. Apalagi sinetron ini mengangkat musik dangdut yang belakangan tengah naik daun.

Besar harapan Kamil, sinetron ini akan diminati masyarakat Indonesia. "Mudah-mudahan tayangan ini menarik, dan episodenya panjang."

Selain Siti Badriah yang berperan sebagai Wulan, Sinetron Dendang Cinta Wulan turut dibintangi oleh Silvy Kitty, Rangga Azof, Malvino Fajaro, Dina Sabun Colek, Teddy Octora, dan masih banyak lagi lainnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait