Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini, Senin 22 Januari 2018

Ulfa Gusti Utami | 22 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 22 Januari 2018 

Vino mengebut untuk menyalip mobil Sean. Ia tak terima Sean membawa kekasihnya. Tetapi, Vino membatin Laras pasti akan marah jika tahu ia bertengkar dengan Sean yang merupakan saudaranya. Vino akhirnya menurunkan kecepatan dan mengurungkan niatnya. 

Mobil Bimo terus membuntuti mobil Sean. Bimo memperhatikan dan heran pada Sean yang tahu bila Laras adalah kekasih Vino, tapi masih nekat membawa Laras pegi. Bimo pun teringat kata-kata Rani sebelumnya yang ingin menjauhkan Laras dan Vino. 

Leon tiba di dermaga dan langsung mencari-cari keberadaan Dara. Tapi ia tak melihat ada Dara di sana. Ia lantas berpikir, bukan dermaga yang dimaksud Dara. 

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 22 Januari 2018

Saat Leon akan pergi, ponselnya berdering. Ternyata telepon dari Dara yang terdengar sedikit kesal. Ia kesal karena Leon hanya sekadar lewat, tak ada niat mencarinya. Leon menjelaskan, ia sudah berusaha mencari. Dara langsung bete dan mengatakan Leon tak mencarinya sepenuh hati.

Laras tiba di restoran. Ia heran karena tadi Sean mengatakan akan mengantarnya ke kafe. Sean mengatakan bila Rani menitipkan sesuatu. Laras pun terpaksa menunggu. Saat itu, Sean diam diam melirik Laras, dalam hati ia merasa ini adalah kesempatan bagus untuk merebut hati Laras. 

Vino yang memperhatikan dari kejauhan terlihat kesal karena Sean dekat dengan Laras. Bimo yang juga ada di sana langsung mengingatkan Vino jika ia baru saja menerima maaf dari Rani, jadi jangan sampai membuat kesalahan lain. Vino paham, tapi ia merasa jengkel melihat Sean dan Laras.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Senin 22 Januari 2018.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait