Joan Veroni Menangis Haru Dapat Standing Ovation dari 5 Juri

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joan Veroni sukses membuat juri Indonesian Idol 2018 terpukau lewat penampilannya membawakan lagu Whole Lotta Woman milik Kelly Clarkson. Atas aksinya itu Joan mendapat standing ovation dari kelima juri.

Apresiasi yang diberikan juri membuat Joan Veroni tidak kuasa menahan tangis haru. Apalagi Ari Lasso sempat mengacungkan dua jempol dan seolah sangat menikmati pertunjukan Joan.

"Joan, kamu 'gila'. Akhirnya ada penampilan kelas dunia di Indonesian Idol," kata Ari Lasso, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/1) dini hari.

Dilanjutkan Judika, dirinya merinding sepanjang Joan melakukan aksinya di atas panggung. Judika menilai Joan adalah kontestan terbaik yang tampil di babak Top 15 Indonesian Idol 2018.

"Sepanjang kamu tampil, menurut saya kamu yang terbaik. Semoga pekan selanjutnya minggu derpan, kamu lebih baik lagi," pungkas Judika.

Joan Veroni menjadi salah satu dari 12 kontestan Indonesian Idol 2018 yang melaju ke babak selanjutnya. Rencananya ke 12 kontestan akan kembali berjuang di babak spektakuler yang akan digelar setiap pekannya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait