Raisa akan Berkolaborasi dengan Siswa SMP di LAF Festival

Altov Johar | 8 Februari 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa pernah berkolaborasi dengan paduan suara saat menjalani Handmade Tour di 5 kota di Indonesia. Raisa berencana menghadirkan konsep serupa di gelaran musik Love And Fabulous (LAF) Festival.

Diakui Raisa, kesulitan kolaborasi ini terletak pada rasa gugup kelompok paduan suara saat tampil di hadapan penonton. Apalagi mereka merupakan siswa SMP.

"Karena pas Handmade Tour yang lalu kita juga kolaborasi sama choir SMP. Mereka adalah siswa-siswa pilihan dari sekolah yang nyanyinya pasti baik. Tinggal bagaimana menghilangkan tegangnya saja," kata Raisa, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2) malam.

Sebagai penyanyi yang memiliki jam terbang tinggi, Raisa berbagi tips untuk siswa-siswa SMP itu. Menurut Raisa, terpenting mereka merasa santai, hingga merasa nyaman saat tampil di hadapan penonton.

"Dari aku sendiri enggak ada yang harus gini-gitu. Paling fun aja biar nggak tegang. Aku sih sampaikan ke mereka jangan tegang, have fun aja. Nikmati panggungnya, atmosfernya, biar enggak tegang," ujar Raisa

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait