Raffi Ahmad - Nagita Slavina Ciuman di Film The Secret: Suster Ngesot

Abdul Rahman Syaukani | 9 Februari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membintangi film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend. Film produksi RA Pictures ini memuat cerita horor namun juga ada unsur percintaan di dalamnya.

Beradu akting dengan Nagita Slavina yang istrinya sendiri, Raffi Ahmad mengaku harus tetap mengedepankan profesionalitas. "Meski di rumah suami-istri, kita harus tetap profesional menggarap film ini," aku Raffi Ahmad di Bakmi GM, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (9/2).

Pria asal Bandung itu seolah mau memperlihatkan profesionalitas di fim ini. Menurut penuturan Raffi Ahmad, dia harus menjalani take syuting ciuman dengan Gigi. Padahal kala itu Raffi Admad tengah berantem dengan sang istri.

"Suami- istri berantem, ya berantem aja, biasa. Kayak kemarin ada adegan ciuman lagi syuting, padahal lagi berantem (sama Gigi)," beber Raffi Ahmad.

Selain menjadi pemain, host Dahsyat itu juga duduk di kursi produser. Raffi Ahmad mengaku banyak belajar dari proses penggarapan film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait