Selain Piano dan Gitar, Ayu Indonesian Idol 2018 Juga Jago Main Suling

Altov Johar | 13 Februari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu termasuk kontestan Indonesian Idol 2018 yang piawai memainkan alat musik gitar dan piano. Namun ternyata, masih ada alat musik lain yang dia kuasai. Ayu juga bisa memainkan drum juga suling.

Tak pelak pengakuan Ayu membuat juri terkejut. Sebab alat musik itu adalah suling, yang jarang dikuasai banyak penyanyi. Salah satunya Judika yang meyakinkan Ayu atas pengakuannya itu.

"Lo ingat enggak Jud, waktu audisi kan kita sempat tanya kamu kerja apa sekolah. Dia bilangnya sekolah jurusan penyajian musik," ujar Armand Maulana mengingatkan Judika, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

Untuk membuktikannya, Ayu pun ditantang memainkan suling di panggung Indonesian Idol 2018. "Kamu bisa main suling kan, coba," tantang Daniel Mananta selaku host.

Siapa sangka, Ayu justru memainkan lagu Diamonds yang dipopulerkan Rihanna. Bahkan, lagu itu disuguhkan dalam balutan irama khas sunda lewat tiupan sulingnya. Para juri Indonesian Idol 2018 takjub dengan kemampuan Ayu memainkan alat musik.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait