Indonesian Idol 2018: Ari Lasso Menduga Ini yang Bikin Ini Kevin Tersingkir

Altov Johar Rabu, 14 Pebruari 2018 13:40:25
Kevin menjadi kontestan ketiga yang tersingkir dari Indonesian Idol 2018 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin menjadi kontestan ketiga yang tersingkir dari Indonesian Idol 2018. Padahal kerap Kevin tampil bagus, dan menunjukan proges yang meningkat di setiap pekannya.

Tersingkirnya Kevin di luar dugaan, termasuk bagi Ari Lasso selaku juri Indonesian Idol. Terkejut, syok, hingga tangis mewarnai keputusan yang diterima Kevin. Apalagi ini kali pertama Kevin berada di urutan 3 terendah perolehan vote pemirsa.

Ari Lasso menduga, mungkin fans Kevin terlena karena idolanya tidak pernah berada di urutan terbawah. Hal itu membuat mereka lengah memberi dukungan untuk Kevin.

"Kevin ini suaranya paling bagus, paling empuk. Mungkin fansnya merasa aman, karena dia enggak pernah ada di zona enggak aman. Ternyata pas masuk ke situ enggak keluar lagi," kata Ari Lasso di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

Ari Lasso mengatakan, seandainya juri punya hak untuk menentukan siapa yang harus tereliminasi, kontestan itu bukanlah Kevin. Terutama di babak 10 besar yang dinilai terlalu cepat bagi seorang Kevin untuk pulang.

"Kalau juri dikasih hak veto, mungkin bukan dia. Salah satu analisa kita ya itu, dia tidak pernah ada di zona bahaya," tuturnya.

Menurut Ari Lasso, bagaimana pun juga Indonesian Idol 2018 adalah sebuah kompetisi, yang nasib kontestannya berada di tangan para pemirsa. Kali ini, Indonesia memilih Kevin untuk pulang. 

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.