Kartika Putri Sempat Bintangi Dunia Terbalik, Ini Kata Ryana Dea

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Februari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Kartika Putri berhijab didukung Ryana Dea. Ryana Dea mengaku sudah kenal dengan Kartika Putri sejak lama karena beberapa kali pernah syuting bersama.

Terakhir, Ryana Dea dan Kartika Putri sama-sama membintangi sinetron Dunia Terbalik. Tapi setelah berhijab, Kartika Putri tak lagi muncul di Dunia Terbalik.

“Tentu aku senang melihat dia sekarang memakai hijab,” jawab Ryana Dea saat berbincang belum lama ini. Sayangnya istri Puadin Redi ini tidak mau mengomentari lebih jauh lagi terkait keputusan Kartika Putri.

Ryana Dea mengaku senang Kartika Putri sempat membintangi sinetron Dunia Terbalik meskipun hanya sebentar. “Kedatangan pemain baru seperti Kartika kemarin tentu mendatangkan sesuatu positif untuk sinetron Dunia Terbalik. Cerita bisa menjadi beragam dan penonton bisa terhibur,” ungkap Ryana Dea.

Rasa jenuh tidak pernah dirasakan oleh Ryana Dea meskipun kini sinetronnya sudah tayang 700-an episode. “Syuting selalu senang karena banyak teman di lokasi, setiap hari bisa cerita jadi banyak yang dibicarakan. Semoga bisa syuting 5 tahun lagi,” harap Ryana Dea.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait