Single Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Disebut Mirip Lagu Ed Sheeran - Perfect

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Maret 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo merilis single duet mereka yang berjudul Cinta Terakhirku. Setelah video klipnya rilis, lagu tersebut menjadi perhatian banyak netizen.

Video klipnya sendiri diambil dari potongan-potongan adegan dari rangkaian pernikahan keduanya yang diadakan di Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 10 Februari lalu.

Potongan klipnya diunggah di akun gosip Makrumpita. "Celamat buat Babang Piki & Mbak Enjel pidio klip nyah udah rilis yess... Semoga makin syuksess sess....Menjadi keluarga yang samawa dan langgeng sampai maut memisahkan...Unchhh," tulis akun tersebut, Kamis (1/3).

Bukan membahas penampilan ataupun suara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, netizen malah memperhatikan lagu yang keduanya bawakan.

Menurut netizen, lagu yang dinyanyikan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo itu mirip dengan lagu berjudul Perfect yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran. Bedanya lagu yang dinyanyikan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memiliki cengkok ala dangdut-Melayu.

"Kenapa lagu nya ed sheeran jadi dangdut gini min.kaya geli eneg gitu jadinya ya  ya @makrumpita," kata netizen. "Mirip perfect ed sheeran haha," kata netizen lainnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait