Raffi Ahmad Tak Ambil Pusing Film Produksinya Dituding Lecehkan Perawat

Abdul Rahman Syaukani | 3 Maret 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad tengah mencurahkan perhatiannya pada film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Film bergenre horor itu dibuat oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures, 

Sebelum tayang pada 26 April 2018, Raffi Ahmad giat memperkenalkan film ini kepada masyarakat. Salah satunya dengan meluncurkan trailer pada Jumat (2/3) kemarin di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Di tengah usaha mempromosikan filmnya, Raffi Ahmad diterpa isu tak sedap. Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dianggap melecehkan profesi suster atau perawat. Hal itu mengemuka di media sosial. 

Raffi Ahmad santai menghadapi kabar tersebut. Dia menyebut tak punya maksud melecehkan profesi tertentu dalam film yang diproduksinya.  Dia hanya ingin menghadirkan tontotan yang menghibur untuk masyarakat.

"Suster Ngesot itu memang urban legend-nya ada. Jadi kami enggak pusingi hal itu. Lagipula setiap film itu ceritanya kalau enggak menginspirasi ya menghibur, dan (film) kami menghibur," papar Raffi Ahmad.

 "Sebelum film ditonton enggak bisa di-jugde yah. Kami enggak ada arah meremehkan, kami cuma mau menghibur," lanjut Raffi Ahmad.

Dia tegas mengatakan tidak akan melakukan perubahan apa pun di filmnya. Termasuk soal judul film yang memuat kata suster.

"Ya enggak (akan diubah) sih. Karena memang urban legend Suster Ngesot  sudah dibikin puluhan bahkan ratusan film," kata Raffi Ahmad di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait