Semangat Aminah Cendrakasih saat Syuting Bikin Maudy Koesnaedi Kaget

Ari Kurniawan | 8 Maret 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses syuting film Si Doel The Movie resminya baru akan dimulai 12 Maret mendatang. Tapi, khusus untuk adegen yang melibatkan Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak, sudah lebih dulu dilakukan pengambilan gambar.

Maudy Koesnaedi, pemeran Jaenab, ikut dalam proses tersebut. Diceritakan, Jaenab sebagai istri Doel, ikut merawat Mak Nyak yang sedang terbaring sakit.

Proses syuting dilaksanakan di halaman rumah Aminah Cendrakasih. "Ada delapan scne, diselesaikan hari itu juga," beri tahu Rano Karno, aktor utama sekaligus sutradara di Si Doel The Movie.

Meski matanya tidak bisa lagi melihat dan hanya bisa berbaring di tempat tidur, Aminah Cendrakasih menunjukkan semangat yang luar biasa selama proses syuting. Semua orang di lokasi pun sangat terkejut.

"Saya agak surprise, karena waktu itu saya jenguk November tahun lalu kondisinya cukup lemah. Tapi pada saat syuting kemarin beda banget. Dia semangat, ceria," cerita Maudy Koesnaedi.

Maudy Koesnaedi menyebut semangat Aminah Cendrakasih yang begitu besar muncul karena kecintaannya pada dunia seni peran.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait