Bukti Eksistensi, Ikke Nurjanah Rilis Single Baru

Ari Kurniawan | 6 April 2018 | 08:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eksistensi Ikke Nurjanah di belantika musik dangdut tak tergerus oleh kehadiran bintang-bintang muda.

Pedangdut pendatang baru seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan Via Vallen, boleh jadi tengah menikmati popularitas mereka yang tengah melambung. Namun, Ikke Nurjanah yang telah menelurkan belasan album sepanjang kariernya, tidak bisa begitu saja dikesampingkan.

Ikke Nurjanah masih mendapat tempat di hati penikmat musik dangdut. Ikke pun tak berhenti menghasilkan karya. Sebagai bukti, Ikke mengeluarkan single terbarunya, Terhanyut Dalam Kemesraan, di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Lagu Terhanyut Dalam Kemesraan dibalut dengan irama dangdut tradisional dengan dominasi unsur bunyian gendang dan suling. Kemasan ini sepertinya sudah sangat lekat dengan suara Ikke, yang lembut dan syahdu.

"Untuk single ini kami ingin kembali mengusung dangdut original. Setelah itu aku mulai mempelajari notasinya. Aku suka karena ternyata banyak tantangan juga di nada dan cengkoknya," kata Ikke Nurjanah. 

Terhanyut Dalam Kemesraan diciptakan oleh Fauzi Bima, yang sebelumnya membuatkan lagu berjudul Kamu Kamu Kamu untuk Ayu Ting Ting. Nama Fauzi Bima sudah cukup tersohor setelah beberapa kali masuk dalam nominasi pencipta lagu terpopuler ajang Anugerah Musik Indonesia dan Anugerah Dangdut Indonesia.

"Fauzi Bima ini adalah salah satu kontestan acara pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu TV Nasional tahun 2015. Ternyata dia memiliki bakat menciptakan lagu yang baik. Aku dan tim memiliki spirit untuk mendorong karya pencipta muda yang potensial," pungkas Ikke Nurjanah

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait