Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 6 Juni 2018

Andira Putri | 6 Juni 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 6 Juni 2018.

Bimo dan Anabella kaget setelah mengetahui kerusakan listrik merupakan ulah Revan. Hal ini dilakukan agar Vino tetap bisa bertanding.

Anabella memuji perbuatan Revan. Anabella tersentuh dengan perjuangan Revan untuk calon saudara iparnya. Namun, Vino malah merasa Revan sangat membencinya. Ini karena Vino melihat tatapan Revan.

Revan tengah melakukan pemanasan menjelang latihan. Revan merasa sedih jika Marco tidak muncul. Revan mengingatkan diri untuk tidak berharap banyak dari ayah yang meninggalkannya sejak kecil. Tiba-tiba, Marco datang dan mengajak Revan latihan.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 6 Juni 2018.

Laras memikirkan sikap Revan kepada Vino. Laras penasaran mengapa Revan begitu membenci Vino. Laras kemudian membicarakan hal tersebut kepada Ningrum.

Laras juga merasa sikap Ningrum kepada Revan sekarang berbeda. Laras semakin ingin tahu apa alasan di balik perubahan tingkah Revan.

Ningrum merenung sendirian dengan perasaan bersalah. Ningrum merasa seharusnya dulu ia tidak mengambil Revan sebagai anaknya. Karena begitu larut dalam pikirannya, Ningrum tidak sadar Samsul sudah pulang.

Leon tengah berkumpul bersama Raymond. Leon bingung karena Raymond terlihat sedang menunggu seseorang. Raymond bertanya balik soal keinginan Leon mencari pengajar bela diri. Leon mengaku tengah membutuhkannya demi menunjukan kekuatan di depan laki-laki lain.

Laras sudah membawa rantang untuk berbuka puasa bersama Marco dan Revan. Lewat aksinya, Laras berharap bisa memperbaiki hubungan dengan Revan.

Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Rabu 6 Juni 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait