Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 38

Panditio Rayendra | 19 Juni 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 38

Suatu malam, Roy menerima telepon yang membuatnya berdidik ngeri. Ada suara tangisan perempuan seperti kuntilanak saat Roy mengangkat telepon tersebut. Roy sempat menyangka jika itu panggilan dari alam gaib, tapi tenyata si penelepon itu adalah Kessie. Dia minta tolong pada Roy karena mengalami hal yang aneh. Kessie hamil tanpa melakukan zina. Bahkan, salam waktu sehari, kandungannya sudah sangat besar. Jaka dan Sandra—orangtua Kessie mendesak agar Kessie mengatakan siapa ayah dari bayi tersebut, tapi Kessie tentu saja tidak tau.

Roy datang ke rumah Kessie bersama Lani. Roy mengatakan pada Sandra bahwa Kessie diganggu mahluk gaib, namun Sandra sama sekali tidak percaya dan mengusir Roy.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 38

Hingga akhirnya, di suatu pagi Kessie ditemukan pingsan di kamarnya. Sandra dan Jaka membawa Kessie ke rumah sakit dan ternyata ia harus dirawat beberapa hari. Di rumah sakit, Kessie terus mengalami hal buruk. Dia didatangi oleh pria misterius yang mengenakan pakaian dan topeng hitam. Setelahnya Kessie terus menerima terror yang membuatnya stress. Kessie menceritakan itu pada Sandra dan Jaka.

Sandra akhirnya menyesal dan minta maaf pada Roy. Sandra memohon agar Roy bersedia membantunya. Setelah itu, Roy mencoba untuk menyelidiki rumah Kessie. Di sana, Roy menemukan petunjuk, ada seorang pemuda misterius berpakaian hitam yang menyusup ke rumah Kessie.

Ternyata, di balik penderitaan Kessie selama ini adalah perbuatan Dimas. Dia melakukan perjanjian dengan makhluk halus. Dimas mengikat foto Kessie untuk membuat Kessie jatuh cinta. Tapi ternyata rencananya tak berjalan mulus karena makhluk halus itu tertarik juga pada Kessie.

Sandra memohon agar Dimas melepaskan peletnya pada Kessie. Dimas yang tidak bisa mengelak akhirnya mengalah. Sementara itu, Kessie akhirnya melahirnya. Namun ketika bayinya lahir, ada makhluk gaib yang membawa bayinya pergi, sehingga bayi tersebut langsung menghilang, hanya tangisnya saja yang terdengar. Makhluk tersebut tak lagi mengganggu setelah mendapatkan bayi dari Kassie, dan perjanjian dengan Dimas juga telah selesai.

Sinopsis Roy Kiyoshi Anak Indigo Hari Ini Selasa 19 Juni 2018 Episode 38.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait