Sinopsis Anak Langit Hari Ini Senin 16 Juli 2018

Andira Putri | 16 Juli 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 16 Juli 2018.

Putri mendatangi rumah Milka. Toha tahu Putri sempat datang bersama Erland suatu waktu. Toha bersikap galak kepada Putri dan melarangnya masuk rumah. Tora juga tidak memanggil Milka.

Mawar dan Vivi datang ke markas ladybikers. Sasya tidak ada disana. Vivi memperlihatkan video rekaman Mawar dan Andra yang berkelahi melawan Eka serta kawan-kawan. Vivi merasa video ini akan keren jika diunggah ke media sosial.

Toha mengantar Putri masuk rumah Milka. Putri menanyakan kondisi Milka. Milka menjawab bahwa ia baik-baik saja. Putri lalu menyampaikan permohonan maaf Erland kepada Milka.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 16 Juli 2018.

Kei berpamitan kepada Emon dan Astri. Kei ingin pergi wawancara kerja dan mampir ke markas geng Rainbow. Emon mendoakan Kei agar segera mendapat pekerjaan.

Amanda mau menyuapi Hiro. Hiro sungkan dan ingin makan sendiri, tetapi tangannya masih sakit. Hiro terpaksa menuruti keinginan Amanda.

Yulita tiba di rumah. Yulita teringat bahwa besok adalah deadline untuk mengosongkan rumah setelah disita bank. Tiba-tiba, Yulita juga menerima telepon dari bank.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Senin 16 Juli 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait