Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Sabtu 21 Juli 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Juli 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Sabtu 21 Juli 2018. 

Orang suruhan Nikhil tiba untuk membawa Pragya pergi sementara, Alia mencari keberadaan Tannu. Ritual pernikahan dimulai. Purab dan yang lain khawatir, terlebih nenek. Mereka tak melihat keberadaan Pragya di tempat pernikahan diadakan.

Sarla melihat saat orang tak dikenal membawa tubuh seorang perempuan. Namun, dia tidak tahu jika yang bawa saat itu adalah Pragya.

Saat itu Sarla menemukan cincin Pragya. Dia mulai menyadari ada sesuatu yang tidak beres. Namun Sarla justru diserang oleh orang suruhan Nikhil. 

Orang suruhan Nikhil kemudian memberi tahu bahwa Sarla melihat aksi mereka, tapi dia menambahkan Sarla telah dilumpuhkan dan semua tetap berjalan sesuai rencana. 

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Sabtu 21 Juli 2018. 

Kemudian, Janaki mencoba untuk menghubungi Abhi tapi Mittali yang mengangkat panggilan. Janaki memohon kepada Mittali untuk menyerahkan ponselnya ke Abhi dan ketika Mittali memanggil Abhi, Alia melihatnya dan mengambil telepon darinya.

Nenek Abhi dan Purab masih berpikir orang yang memakai baju pengantin adalah Pragya. Sementara, mereka tidak menyadari bahwa yang memakai gaun pengantin adalah Tanu.

Sementara itu, Nikhil berniat jahat pada Pragya dengan membiarkannya mendengar ritual pernikahan antara Abhi dan Tanu. Apakah Abhi dan Tanu akan benar-benar menikah?

Demikian sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Sabtu 21 Juli 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait