Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018 Episode 7

Christiya Dika Handayani Selasa, 28 Agustus 2018 19:30:08
Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018 Episode 7

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018.

Shivdutt melepas Sumer untuk pergi menukar Anusuya dan menangkapnya. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya untuk selamanya. Setelah membawa Sumer keluar dari istana, Puru mengatakan pada Sumer jika ia akan mendapatkan Anusuya dari tangan Shivdutt. Ia pun berjanji akan melindunginya.

Porus memasuki istana yang dijaga ketat. Ia berhadapan dengan pengawal Bamni. Sementara itu, Darius berhadapan dengan Anusuya. Melihat Darius, Anusuta ingat bahwa ia berasal dari Persia.

Puru memperingatkan Shivdutt untuk mengembalikan Anusuya. Ia pun menarik pedangnya. Bamni menghentikannya dan meminta untuk meninggalkan Pourav Rastra. Bamni memerintahkan Kanishk untuk membawa Puru keluar dari sana.

Sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018 Episode 7.

Sumer kembali ke Dasyu Lok, Lachi marah padanya karena meninggalkan Puru di belakang yang pergi ke Pourav Rastra untuk menyelamatkannya. Kanishk menusuk Puru untuk membalas dendam karena memukulinya. Di Makedonia, Philip di halaman mengumumkan pewaris hukumnya. Lachi memutuskan untuk pergi ke Pourav Rastra sendiri demi menyelamatkan Puru.

Olympias memberitahu Alexander bahwa Filipus mengetahui bahwa ia adalah putra Zeus dan bukan anaknya. Jadi ia tidak akan menjadikannya raja. Bamni ingin bertemu dengan wanita yang ingin dilindungi Puru. Sementara itu, Puru bertemu dengan Barsin dan bertarung dengannya.

Puru menemukan liontin Anusuya dan meminta Barsin membawanya ke wanita itu. Barsin pun setuju. Darius tegang saat rencananya gagal karena Bamni dan Puru tengah bersiap menyelamatkan Anusuya. Kanishk berbohong pada Bamni bahwa ia tidak dapat bertemu wanita tersebut karena sakit.

Porus menceritakan kehidupan di tahun 350 sebelum Masehi saat India masih dijuluki Sone Ki Chidiya atau burung emas karena kekayaannya. Dahulu, batu-batu mulia seperti batu perak, emas, hingga zamrud bisa dijadikan alat tukar-menukar (barter) secara bebas. Porus juga berpusat pada masa di mana India kali pertama diserang oleh pasukan yang dipimpin oleh Alexander. Di sinilah Raja Porus menjadi pemimpin untuk mengalahkan serangan Alexander.

Demikian sinopsis Porus ANTV Hari Ini, Rabu 29 Agustus 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.