Sinopsis Dia Milikku ANTV Hari Ini, Jumat 21 September 2018 Episode 23

Christiya Dika Handayani | 20 September 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 21 September 2018.

Nisha dan Aaditya tiba di kantor Kepala Sekolah. Di sana, Nisha berteriak pada Aaditya yang tidak membiarkannya bertemu anak-anaknya. Aaditya yang ditemani Jhanavi, lalu membawa anak-anaknya bersamanya karena salah satu dari mereka sedang demam. Aaditya meminta maaf kepada kepala sekolah karena menyebabkan kekacauan di kantornya. Saat Aaditya dan Jhanavi pergi, Nisha meminta Jhanavi menjauh dari anak-anaknya karena Jhanavi bukan ibu mereka. Namun, Jhanavi menjelaskan bahwa anak-anak hanya membutuhkan cinta.

Aaditya sedang tidur di kamar anak-anaknya. Sementara itu, Binni berbaring di tempat tidur, sambil memikirkan tentang kata-kata Nisha yang mengatakan ia tidak bisa hidup tanpa anak-anaknya. Ia lalu bangun dan melihat Aaditya tidur. Binni mengambil ponselnya dan pergi.

Jhanavi terlalu fokus mencari tanah hingga mengabaikan Aaditya. Aaditya lalu menelepon Nisha untuk memberitahukan tentang kesehatan Binni yang memburuk di rumah sakit, tetapi Nisha juga mengingatkan Aaditya tentang perlakuannya yang buruk. Aaditya kemudian bertemu Jhanavi dalam keadaan mabuk.

Sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 21 September 2018.

Jhanavi memberi tahu Aaditya bahwa ia sedang memikirkan cara untuk menghentikan Nisha dan membuat putri Aaditya bahagia. Di sisi lain, Nisha menanyakan kepada keluarga tentang keputusan mereka dan bertanya apakah mereka telah selesai merapikan barang mereka dan siap meninggalkan rumah. Namun, Nisha kaget ketika Aaditya menunjukkan pada Nisha surat-surat rumah dan memberi tahu bahwa rumah itu ada dalam nama Kakusa. Jadi Nisha lah yang harus meninggalkan rumah dengan keluarganya.

Demi sang anak dan keluarga besarnya, Aditya harus bersabar dengan perilaku semena-mena istrinya, Nisha. Aditya yang selalu menutupi kebohongan Nisha karena tidak mau keluarganya kecewa dan mempertahankan rumah tangga demi sang anak. Namun perlahan sifat asli Nisha terkuak dan membuat keluarga mulai membencinya. Hingga suatu hari, Aditya mulai tertarik dengan kebaikan yang ditunjukkan Jhanvi. Akankah hubungannya dengan Jhanvi, membuat Aditya meninggalkan istrinya?

Demikian sinopsis Dia Milikku ANTV hari Ini, Jumat 21 September 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait