Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 10 Oktober 2018

Panditio Rayendra | 10 Oktober 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 10 Oktober 2018

Sore. Wilman lagi meeting di kafe bersama Editor.  Novel Wilman sudah selesai dicetak. Editor kasih ke wilman beberapa buah novel. wilman bilang makasih. saat itu Wilman malah liat Afifah jalan menuju kantor rangga. bawa berkas. Wilman kejar afifah lalu tanya Afifah mau kemana? Afifah bilang dia mau ambil berkas Rangga. pernikahannya sama Rangga dipercepat karena Neneknya rangga sakit. wilman kaget. tanya dipercepat jadi kapan? Afifah bilang secepatnya, begitu nek wiwiek sadar mereka akan menikah di rumah sakit, di hadapan neneknya Rangga. Wilman makin shock. Wilman tanya apa afifah udah benar benar yakin dengan semuanya? Afifah minta Wilman jangan pengaruhi dia lagi soal apapun. Apapun yang wilman katakan ga akan mengubah keputusannya buat menikah sama Rangga. Afifah lalu pergi. Wilman tercekat.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 10 Oktober 2018.

Sore. yuni ke rumah sakit temui Yura. ketemu sama Putra. Putra cerita soal dia tadi mau bawa anak kinanti test dna di rumah sakit yang dia rahasiakan supaya hasilnya objektif. Tapi anak kinanti ga enak badan jadi dia akan bawa lagi besok. Putra minta yuni bersabar sedikit lagi. yuni sambil urus Yura jadi mikir. apa benar akhirnya dia bisa bersatu lagi dengan Putra? saat itu salman melangkah masuk. Salman kesal melihat putra berdua yuni. salman semakin yakin putra mengijinkan Yuni merawat Yura hanya agar Putra bisa terus bertemu denga berdua duaan dengan Yuni. Putra terlalu sibuk dengan yuni, sampai gak tau anaknya dengan kinanti hilang?  Jreng! putra dan yuni kaget. salman yang liat Yura udah membaik malah minta dipanggilkan dokter.  Salman tanya, apa Yura sudah stabil dan sudah boleh pulang? Dokter bilang yura sudah stabil dan besok sudah boleh pulang.  Putra tercekat. sementara Salman ajak Putra pergi dari sana.  Putra yang gak mau Salman curiga akhirnya ikut. salman dan putra melangkah pergi. putra tanya gimana kejadiannya sampai anak kinanti bisa hilang? Salman bilang dia gak tau persis.  Putra mikir dia harus temukan bayi itu, karena dia belum lakukan tes dna pulang..putra langsung mau ke rumah Kinanti untuk tau kronologisnya.
Malam. Aris lagi cek berkas yang mau ditandatangan. Ternyata ada yang datanya ga lengkap. Aris telepon yuni.. Aris tanyain soal data yang dia perlu. Yuni jelasin.  Aris lalu tanya gimana kondisi Yura? Yuni bilang yura sudah stabil dan besok sudah boleh pulang. dan.. tadi putra juga bilang dia sedang lakukan persiapan agar yuni putra dan yura bisa bersama lagi.  Aris pedih tapi berusaha mendukung.

Pagi. Afifah masih tidur lelap.  Tiba tiba ada video call dari rangga.. afifah menggeragap bangun.  Kaget liat video call. Heran rangga ngapain video call pagi pagi. Afifah buru buru ambil sisir rapiin rambutnya, ambil bedak bedakan dulu, pake lipstick. Lalu angkat. rangga kasih tau Afifah dengan gembira. Nek wiwiek sudah sadar. Afifah lega banget..alhamdulilah..Rangga bilang, jadi pernikahan kita akan dilangsungkan siang ini jam 12 siang ya sayang.. Afifah bilang oke.. Rangga lalu liatin wajah afifah. bilang afifah baru bangun tidur kok mukanya segera banget kayak udah pake bedak sih? afifah tengsin gak mau ngaku kalo pake bedak. Dia bilang memang aslinya kayak gini.. Rangga godain, bilang gak mungkin. Pasti udah sempat pake bedak sebelum angkat telepon tadi. Afifah ngelak bilang enggak. Mereka jadi berantem kocak. Afifah melangkah keluar kamar.  ada riris yang lagi siapin makanan di meja makan. Afifah bilang sama Riris nek wiwiek udah sadar, rangga dan afifah mau nikah siang ini jam 12 siang.  Riris malah nyela, bilang aneh. Habis siap semuanya kok tiba tiba sadar. jangan jangan nek wiwiek Cuma pura pura sakit. Pasti ini taktiknya aji biar kawinannya ngirit.  Afifah minta riris jangan bicara seperti itu. AFifah minta nanti riris berangkat bareng kiara ya? langsung ke rumah sakit. Riris bilang ok dengan muka masih bete.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 10 Oktober 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait