Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 10

Panditio Rayendra | 28 November 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 10

Mardian diserang oleh perompak. Mardian kalah dan Arimbi menolong Mardian dari perompak tersebut. Mardian dibawa Arimbi.

Hal itu membuat Arimbi jatuh cinta pada Mardian. Namun Arimbi menyembunyikan cintanya jangan sampai diketahui oleh Badrika. Badrika curiga dengan Arimbi. Arimbi pun terpaksa menyembunyikan Mardian.

Mak Lampir yang meminta bantuan Ki Krungsung untuk menghidupkan Jogopati diperlukan cawan Rogosukmo. Ki Krungsung memberitahu Mak Lampir cara mengambil cawan tersebut adalah dengan cara sayembara mencari para jawara. Hal itu adalah salah satu persyaratan untuk hidupkan Jogopati.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 10.

Nyai Kembang dan Adolf Piter hidup di dunia kegelapan dari perbuatan Mak Lampir. Nyai Kembang dan Adolf Piter semakin meresahkan warga bahkan mereka menjadi drakula menghisap darah warga.

Farida yang diantar pulang oleh Sembara diketahui oleh Rosmina dan Rahman. Rosmina marah. Menolak Farida dekat dengan pria lain karena Farida sudah dijodohkan dengan Mardian. Farida menceritakan pada Maryamah dengan sedih, dia tidak mencintai Mardian, ada lelaki lain dalam hatinya. Sembara meminta ijin pada Maryamah untuk ikut sayembara ke Gunung Kawi. Sayembara mencari jawara di tanah Jawa berhadiah 500 kepeng emas. Rosmina melarangnya. Sembara memohon dan diijinkannya Sembara untuk ikut sayembara.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 28 November 2018 Episode 10.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait