Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Sabtu 1 Desember 2018 Episode 13

Panditio Rayendra | 1 Desember 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Sabtu 1 Desember 2018 Episode 13

Sembara yang berada di depan goa banyu abang dihadang oleh Dewi Menduza dan terjadilah pertarungan antara mereka berdua. Di dalam Goa, Mak lampir dan Ki Krungsung menyaksikan sayembara dari Sembara. Mak lampir dan Ki Krungsung melihat kekalahan Dewi Menduza di tangan Sembara.

Dari kejauhan, Maryam, ibu dari Sembara senantiasa berdoa untuk kebaikan dan keselamatan Sembara. Sementara itu, perjodohan antara Mardian dan Farida pada akhirnya terlaksana. Hal tersebut tidak banyak direncanakan namun sudah disetujui oleh kedua pihak keluarga masing-masing.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Sabtu 1 Desember 2018 Episode 13

Farida yang diam tidak bergeming dengan bola mata berkaca-kaca menahan tangis. Gadis cantik itu seakan tidak percaya dengan apa yang dia hadapi. Arimbi yang sedang melakukan semedi dengan wajah yang pucat pasi disertai butiran-butiran keringat, wanita siluman itu begitu lemah dan tak berdaya. Datanglah Badrika yang kaget melihat Arimbi sedang terkapar lemah di tanah.

Namun perkelahian malah terjadi di antara mereka karena Badrika menganggap Arimbi adalah pasangannya. Sembara yang berhasil menemukan Cawan Rogo Sukmo, namun Mak lampir dan Ki Krungsung tertawa bengis bahwa mereka sudah mempunyai siasat sendiri untuk merebut cawan rogo sukmo dari tangan Sembara. Sembara, Lindu Aji dan Basir sedang dijamu oleh Dewi Rengganis. 

Namun ternyara Basir memergoki di suatu ruangan bahwa Dewi Rengganis adalah manusia serigala. Di saat itu juga Mak Lampir datang dan siap untuk mengambil alih cawan rogo sukmo dari tangan Dewi Rengganis.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Sabtu 1 Desember 2018 Episode 13

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait