Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 13 Desember 2018

Binsar Hutapea | 13 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 13 Desember 2018.

Nathan sedang dalam perjalanan ke Bandara sewaktu Marcell telepon. Nathan baru saja mendapat kabar kalau mamanya sakit keras di Manado. Saat melihat panggilan telpon dari Marcell, Nathan langsung mereject.

Marcell kesal Nathan mereject teleponnya. Dia akhirnya memeutuskan mencari Nathan ke apartmennya. Farhan minta Marcell tenang, belum tentu juga Nathan yang melakukannya.

Wahida, Suci, Silvy, dan Sisca pulang ke rumah. Ronny sudah menungu di sana bersama Mbok Narti. Begitu tahu Sherly belum ditemukan, Ronny jadi sedih dan merasa bersalah.

Setelah selesai salat, Wahida menangis. Suci mendekat dan tanya ada apa. Wahida bilang besok hari ulang tahunnya Marcell. Sementara mereka lagi mendapat banyak masalah.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 13 Desember 2018.

Sementara itu Marcel, Sandy, dan Farhan sampai di apartmen Nathan. Mereka pencet bel kamarnya beberapa kali, tapi tak ada respons sama sekali. Marcell emosi.

Marcell, Farhan, dan Sandy sampai di rumah. Wahida menyambut mereka dan tanya perkembangan terakhir Sherly. Farhan menceritakan semuanya. Wahida mendekati Marcell dan memintanya tenang.

Begitu mereka sampai di ruang tengah. Tiba-tiba lampu mendadak mati. Marcell, Farhan, dan Sandy kaget. Sandy buru-buru cek keluar tapi lampu tiba-tiba menyala. Saat lampu menyala, Suci, Rony, Silvy, dan Sisca sudah berdiri di depan Marcell. Mereka membawa kue ulang tahun.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 13 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait