Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019

Binsar Hutapea | 20 Juni 2019 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019.

Adel kasih tahu Tari kalau dia lagi makan, Tari kaget dan heran. Adel tidak mau banyak cerita, tapi Adel minta Tari datang jemput dia. Adel langsung ,menyudahi, sengaja biar Tari datang.

Gerry tampak berusaha mengajak bicara dengan Alis. Sementara Jaylani dan teman-teman pada melirik ke Gerry sambil berbisik-bisik. Si Gerry lagi mendekati  Alis, kata Bono. Jaylani bilang biarkan saja, jangan diganggu.

Sasya menelepon Gerry. Sasya dengan manja marah pada Gerry. Dia tanya kenapa Gerry tidak pernah menelepon dan menjenguk Sasya. Apa Gerry sudah melupakan
Sasya. Apa Gerry sudah tidak peduli pada Sasya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019.

Tari datang ke restoran. Tari kaget begitu tahu Adel lagi bersama Alonzo. Adel bilang kalau Alozo sudah memborong hasil karya anak panti yang Adel jual, dan ternyata Alonzo tertarik untuk mensponsori pameran mereka.

Billy mengancam kalau kali ini dia tak segan-segan menyakiti Maira jika Maira berani kabur darinya. Kali ini Maira memutuskan untuk tidak lagi gegabah dan mencari waktu yang benar-benar pas untuk kabur.

Sementara itu, anak buah Billy akhirnya menyerah dan akan menunjukkan lokasi Billy menyekap Maira. Tapi Bara tak percaya kalau mereka akan menunjukkan tempat yang benar. Sementara Rimba dan Arik Cs lebih memilih untuk mengikuti anak buah Billy, hingga kemudian Hiro pun memutuskan supaya mereka melakukan pencarian secara terpencar.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait