Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019

Binsar Hutapea Rabu, 17 Juli 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019.

Bunga tanya kenapa Yudha tak mau angkat teleponnya. Apa Yudha tersinggung dengan kata-kata Marcel tadi? Yudha bilang tidak. Kata kata Marcel malah membuatnya sadar kalau sebaiknya dia menjauh dari Bunga.

Sementara itu saat baru selesai sholat, Suci mendengar Ronny mengigau sambil menyebut-nyebut Kaisar. Bahkan sempat berkata, "tolong Oma Sandra, jangan apa-apain dedek Kaisar Ronny ya?"

Marcel, Sandy dan Ririn tiba di rumah Marcel. Saat mereka masuk ke ruang tengah rumah, Sisca, Mpok Gaga dan Minah langsung menyambut mereka. Mpok Gaga dan Minah sibuk menanyakan penyakit dan kondisi Sandy.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019.

Saat Marcel sudah pergi, Ririn bilang dia mau bicara empat mata dengan Sandy. Sandy mengajak Ririn bicara di teras. Ririn akhirnya bilang hubungannya dengan Mamanya makin memburuk.

Nathan muncul di sana. Nathan tajam menatap ke arah teras rumah. Nathan kesal dan membatin, "kalau Lestari tak mungkin aku dapatkan gara-gara kamu ,Sandy. Aku
juga tak akan lega kamu mendapatkan gadis yang kamu cintai."

Suci keluar dari kamar Ronny saat Marcel pulang ke rumah itu untuk menemui Suci. Marcel bertanya ada apa Suci memanggilnya pulang. Suci menceritakan apa yang baru dialami Ronny.

Ririn duduk di dalam sebuah taksi online. Nathan tampak mengikuti taksi online yang dinaiki Ririn tadi. Di saat yang bersamaan, Lestari juga melintas di dekat situ dan dia masih menggendong bayi Ando.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 17 Juli 2019.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore