Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019

Binsar Hutapea Senin, 9 September 2019 15:15:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019.

Toni muncul mengintip ke halaman rumah Tari. Toni jadi kesal tahu Tari tidak tinggal sendiri lagi. Tari malah ajak teman-temannya tinggal di rumah Tari. Ini membuat Toni tidak akan bisa bebas menghampiri Tari.

Selina masih dibawa jalan pembantu dan Bobby. Selina terdiam kaget saat melihat cermin yang dilewatinya. Selina langsung memandang dirinya sendiri. "Hiro? Kurang apa aku ini sih Hiro? Aku lebih cantik dari Maira," katanya. 

Panjob cerita kalau dirinya sudah bikin Finny celaka. Semua yakin Rimba pasti mengamuk. Panjob sok tidak takut. Di sini tidak ada Rama dan Toni. Tidak lama kemudian Rimba datang langsung mencari Panjob dan menyerangnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019.

Maira kehilangan jejak, tidak bisa mengejar Hiro dan Rimba yang naik motor. Takut Hiro dan Rimba kenapa-kenapa. Maira menelepon Jaylani. Jaylani terima telpon dari Maira, dia bilang Rimba pasti mengejar ke Basecamp TBS.

Bu Irene sudah di ruang rawat.Sasya tampak menemani Bu Irene, tapi seperti bete. Bu Irene memanggil Sasya, Bu Irene mengajak Sasya tinggal bareng Bu Irene. Sasya makin kesal mendengarnya.

Toni tiba, dia kaget saat dengar Rimba bermasalah dengan Panjob karena Panjob membuat Finny celaka. Toni tanya kondisi Finny bagaimana. Semua tidak ada yang tahu. Toni malah senyum licik.

Dhani muncul dan kaget, ternyata Erland yang datang. Erland yang tidak tahu Dhani sedang ada masalah, dengan senyum dan santai menyalami Dhani. Dhani juga berusaha menyambut Erland dengan hangat..

Erland tersenyum dan kasih tahu Dhani, kalau Hiro itu adik dia, juga musuh dia. Dhani tampak terdiam. Erland bilang sekarang kita bisa kerja sama untuk menghancurkan Hiro dan membalas apa yang sudah dia lakukan terhadap keluarganya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.