Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019

Binsar Hutapea Selasa, 8 Oktober 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019.

Elsa menghampiri rumahnya dan ambruk di depan rumah meratapi rumahnya yang terbakar. Tidak lama kemudian Mirza, Raisa, Ivan, dan Jenar menghampirinya. Elsa kembali memainkan dramanya.

Mirza melangkah ke halaman rumah Raisa. Dia menatap Elsa yang masih sesenggukan di pelukan Raisa di halaman rumah mereka. Mirza kembali membatin, tak tega juga meelihat Mami  seperti itu.

Elsa masih menangis dalam pelukan Raisa. Dia curhat tentang kesedihan nasibnya yang tak punya apa-apa lagi serta keluarganya yang sudah tak peduli dengannya lagi. Raisa dan Elsa menyindir-nyindir Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019.

Mirza masih bertatapan dengan Jenar. Raisa menegur mereka dan menyuruh Mirza menyusul Maminya daripada harus mengurusi Jenar. Mirza melepaskan pegangan Jenar.
Mirza menyisir jalan sepanjang dia melihat kepergian Elsa tadi. Tapi Elsa tidak ditemukannya. Mirza mencari-cari Maminya itu dan mulai khawatir dengannya. Mirza berusaha meneleponnya juga.

Sementara itu di seberang jalan, terlihat Mang Diman melangkah sendirian sambil tercenung. Dia sedang berpikir keras bagaimana cara menjelaskan ke Jenar kalau ibu kandungnya sebenarnya sudah ada di dekatnya.

Dari dalam mobilnya Ivan bertanya untuk apa Jenar berdiri sendirian di situ. Jenar bilang dia mau pulang. Ivan menawarkan diri mengantar Jenar pulang ke kontrakannya.
Tiara tampak duduk tercenung sendirian memikirkan kepergian Rama anaknya. Ajeng muncul dan mencoba menghibur Tiara. Ajeng meminta Tiara tabah. Tiara mengusap air matanya dan mencoba tersenyum.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 Oktober 2019.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.