Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019

Binsar Hutapea | 11 Oktober 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019.

Erland masih bareng Dhani. Erland kembali bicara dengan Dhani soal  kemungkinan ia mau kembali ke luar negeri, Erland akan kasih semua kekuasaan ke Dhani. Dhani menyesalkan apa yang akan dilakukan Erland.

Maira memerhatikan Erland, penasaran apa yang sedang Erland dan Dhani bicarakan. Sementara itu Erland melihat ada Maira. Erlan menggumam, dia harus memanfaatkan situasi. Erland pun bilang kalau dia jatuh cinta pada Maira.

Ketika itu Maira datang dan pura-pura tidak tahu tentang apa yang mereka bicarakan. Maria bilang kedatangannya untuk meminta Erland membatalkan pertarungan Rai dengan Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019.

Sasya tampak kikuk di depan Rimba. Rimba tanya kenapa Sasya tidak langsung pulang. Sasya minta maaf tidak menurut pada Rimba. Sasya tidak berani pulang, dia khawatir pada Rimba. Dia takut terjadi sesuatu pada Rimba.

Sasya mengajak pulang. Tapi Rimba bilang tunggu. Sasya heran mau ke mana lagi. Rimba ternyata menyatakan cintanya, dia minta Sasya jadi pacarnya. Rimba tidak mau ada kesalahpahaman lagi.

Hiro keluar dari rumah ditemani Salim, di sana juga ada Bik Aah. Salim mau menemani Hiro fight.. Tapi minta dibonceng naik motor Hiro..Hiro tidak keberatan. Tidak lama kemudian malah muncul Irish Cs.

Tidak lama kemudian Tasya juga datang mebawa obat buat Hiro. Tasya kaget melihat ada Irish di sana. Tasya juga mau berangkat bareng Hiro dari sana. Hiro berterima kasih karena pada kasih support pada Hiro.

Rai tampak cemas karena Tari belum ketemu, tapi dia harus segera berangkat. Ketika itu Rama datang bareng anak TBS yang bantuin Rama. Rai pun menugaskan Rama untuk mencari Tari.

Maira masih berdoa, seolah habis salat. Dia sambil menangis berdoa, berharap Hiro dan Rai tidak jadi bertarung. Maira juga berdoa semoga Rai bisa bertobat. Maira merindukan ayahnya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 11 Oktober 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait