Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat  20 Desember 2019

Binsar Hutapea | 20 Desember 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat  20 Desember 2019.

Sissy menangis. Rama menghampirinya dan memeluknya. Sissy sesenggukan di pelukan Rama. Sissy bilang bukan dia yang mau larut dalam konflik seperti ini, tapi Jenar lah yang memintanya. Tidak lama kemudian mobil Syifa tiba di parkiran rumah sakit. Syifa dan Raisa turun dari mobil itu. Tapi saat Raisa mengajak Syifa masuk ke dalam rumah sakit, pandangan mata Syifa justru mengarah ke taman rumah sakit.

Syifa tampak kesal berat. Dia bertanya ke Raisa, itu yang sama Rama Jenar apa penipu itu sih? Raisa langsung menyeletuk. Ya, Sissy si penipu itulah. Jenar kan katanya lagi koma.

Para dokter dan beberapa perawat kembali terlihat menangani operasi Jenar. Sementara di luar ruangan, Mirza, Fandi, dan Ajeng tampak menunggu dengan cemas. Tidak lama kemudian Raisa dan Syifa muncul.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat  20 Desember 2019.

Rama dan Sissy sedang duduk berduaan di taman rumah sakit. Rama menyerahkan sapu tangannya untuk Sissy mengusap air matanya. Rama bertanya apa rencana Sissy sekarang menghadapi masalah pelik ini.

Syifa tampak kesal banget sama Sissy. Dia juga mengira Rama memang masih punya hati sama Jenar. Kalau tak dapat Jenar, bisa jadi dapat yang mirip Jenar juga mungkin gak masalah buat Rama.

Elsa, Keisya dan Ivan tiba di rumah Ivan. Elsa masih marah-marah karena Keisya dan Ivan membawanya pulang secara paksa. Dia bilang dia tak salah. Keisya bilang maminya memang tak salah. Yang salah itu bibir mami.

Kembali ke rumah sakit. Mirza, Fandi, dan Ajeng masih menunggu di depan ruang operasi Jenar. Raisa berdiri sendirian menjauhi posisi Mirza, Fandi, dan Ajeng. Ajeng yang melihat Raisa sendirian langsung menghampirinya. Dokter yang menangani operasi Jenar keluar dari ruang operasi dan membuka maskernya. Raisa dan Syifa juga mendekati dokter itu. Mirza dan Fandi langsung bertanya soal kondisi Jenar.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat  20 Desember 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait