Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020

Redaksi Rabu, 22 Januari 2020 14:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020.

Hiro dan Tari jadi tahu kalau Jefri benar-benar dalam kondisi terancam. Tapi Hiro mau dukung Jefri keluar dari lingkaran hitam. Tari menawarkan Jefri untuk tinggal di rumah Babe Rojaq, di sana banyak orang, jadi Jefri aman.

Erdin sudah ikut duduk, Ayumi terus memuji Erdin. Dari dulu Ayumi memimpikan seorang hero jadi pacarnya. Marissa langsung menimpali, "oooh jadi elo pengen Erdin jadi pacar elo?" Ayumi kaget dan berusaha mengelak.

Erdin, Ayumi, Marissa, dan Toni sudah makan, mereka sama-sama mesra, saling suap, seolah dunia milik berdua. Ayumi-Erdin tidak peduli pada yang lain. Toni-Marissa juga. Ketika itu mereka dapat telepon dari Mocca.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020.

Dhani mendapat laporan dari anak GK kalau mereka gagal. Jefri dibantu temannya, sekarang Hiro terlibat. Dia bantu Jefri, otomotis teman-teman Hiro anak CAL juga akan ikut melindungi Jefri.

Alis diantar pulang, Gerry pamit.Tapi saat Gerry mau pergi, Alis memanggilnya.Gerry terdiam. Alis lalu bilang, dia tidak bisa bohongi perasaan Alis ke Gerry. Alis masih mencintai Gerry.

Ayumi, Erdin, Toni, dan Marissa tampak melaju cepat di jalanan. Tiba-tiba muncul anak Bandit. Mereka meledik Erdin yang pakai baju Superman. Yang emosi malah Ayumi, dia berhenti dan mengomeli anak Bandit.

Jefri, Mocca, Hiro, dan Tari baru tiba. Langsung saja di sana Jaylani Cs sudah menunggu. Motor Tari dan Mocca juga sudah diamankan mereka di sana. Jaylani Cs. senang melihat Hiro dan Tari barengan lagi.

Selina kaget begitu dia menanyakan soal Hiro yang sudah pulang. Selina berusaha meyakinkan dan minta petugas RS mengecek kembali tapi Hiro memang sudah tidak dirawat di rumah sakit. Selina cemas juga pada Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 22 Januari 2020.

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.