Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020

Binsar Hutapea Kamis, 19 Maret 2020 17:00:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020.

Shakila, Maya, dan Pak Ilham menunggu Luna muncul. Luna muncul dengan gaun pengantin sederhana tapi cantik. Shakila bilang itu gaun pengantin yang Shakila pilihkan buat Luna. Arsa melongo Luna cantik banget.

Arsa dan Luna sudah di hadapan penghulu dan Shakila di belakang mereka. Penghulu melangsungkan akad nikah kemudian menyalami Arsa. Tiba-tiba muncul Heru.
Semua heran melihat kehadiran Heru. Tak ada yang mengenalnya selain Luna. Luna menatapnya tajam penuh dendam, mau apa bapak ke sini? Semua makin terkejut. "Bapak... ini bapak kamu?" tanya Arsa. 

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020.

Ilham dan Arsa terkejut melihat Shakila berbaring dipeluk Maya di halaman. Shakila terlihat mengerang kesakitan. Arsa segera menggendong Shakila. Maya mengomel, gara-gara ayahnya Luna, Shakila jadi begini.

Arsa melihat Luna yang memalingkan mukanya ke luar jendela sambil menangis terisak. Arsa meliriknya. Dia menggenggam tangan Luna, suruh tegar dan kuat. Luna ditinggalkan mantan suaminya dan ayahnya juga tanpa kabar. Lalu mereka kembali lagi hanya untuk mengorek luka lama.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.