Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Agustus 2020

Binsar Hutapea Rabu, 12 Agustus 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 12 Agustus 2020

Sam duduk di sisi lain dengan muram. Cinta hampiri dan genggam tangan Sam. Dia ajak Sam bicara dengan Papa, biar mereka bisa dengar penjelasan
Papa supaya enggak jadi salah paham lagi.

Sam lihat tukang buah. Eh mangga muda tuh, Sut! Kan orang hamil biasanya kepingin makan mangga muda..

Doni masih kabur. Vina kejar-kejar Doni. Sempat berhasil cegat Doni dan pegangi Doni. Minta Doni balikkan uangnya.

Sam dan Cinta sudah tiba lagi di rumah sakit. Mereka jalan di koridor. Malah ketemu pasutri yang baru saja tahu kalau hamil dan lagi foto testpack yang dua garis dan upload di medsos biar semua orang tahu. Sam enggak mau kalah.

Sam cinta masuk kamar Sam dan Cinta di rumah Novi. Sam langsung duduk dengan galau dan bilang,"Kamu lihat kan Sut? Papa bohong loh. Bisa-bisanya tadi bilang pergi cari minum. padahal kan menemui Pak Angga."

Doni masih di rooftop. Kesal karena duitnya semua habis diambil orang, jadi sia-sia semuanya. Malah Intan muncul dan konfront. Tanya uang
apa itu ke Doni.

Vina pulang dengan kesal karena duit 20 miliarnya hilang. Malah ada telepon dari Neni suruh cek medsos. Vina cek dan dengan kesal lihat Samudra posting  foto testpack. Lebay banget sih Samudra!

Ariel di tengah-tengah danau, di atas rakit, masih diikat. Buaya sudah berkerumun, makin seram. Rakit goyang-goyang. Ariel sampai sudah mau jatuh. Tapi Ariel berusaha jaga keseimbangan. 

Intan track HP Ariel sampai tiba di tepi danau. Intan kaget banget lihat Ariel di atas rakit di tengah danau, dikelilingi buaya. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.