Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 7 September 2020

Binsar Hutapea | 7 September 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 7 September 2020

Feri berada di kantornya. Saat itu Samudra masuk dan tegur Feri karena tega-teganya melakukan hal licik. Sampai-sampai menyuruh Doni buat hancurkan rencana launchingnya. Feri kaget.

Cinta di mobil, diikat. Tapie nggak mau menyerah. Cinta diam-diam keluarkan HP-nya dan kirim live location ke Samudra. Angga di rumahnya, on the phone. Bilang kemarin dia terlalu berbaik hati pada feri. Cuma minta separuh dari aset Grand Nusa. Tapi ternyata Feri
masih reseh padanya. Feri marah banget,"Keteraluan kamu Angga! Berani-beraninya kamu lakukan ini sama saya?" Angga merespos: "Tolong proses pemindahan haknya dilakukan segera ya."

Sam terus lacak Cinta, hingga dia tiba di belakang mobil. Cinta lihat spion dan lihat Samudra, "Sam sudah di belakang. Aku harus kasih tahu dia kalau aku ada di depannya."

Feri mikir dia tak bisa begitu saja ikuti permintaan Angga. Dia akan cari tahu di mana Cinta disekap dan dia akan bebaskan Cinta.

Doni lagi di jalan. Dia kaget saat ada telepon dari Feri. Doni segera angkat, sambil minta minta maaf ke Feri, bilang dia enggak bermaksud menyerang Samudra. Dia cuma berusaha menolong Feri.

Ariel dan Vina selesai beres-beres kamar baru mereka. Ariel langsung mau pergi. Tapi Vina tahan, tanya Ariel mau ke mana? Ariel bilang dia mau ke rumah Intan.

Begitu Ariel keluar rumah, malah Doni muncul di kejauhan lalu dengan santai hampiri Ariel. Bilang Intan mau bicara sama dia tapi enggak di rumah.

Sam ikuti mobil Cinta lagi tapi kali ini dia berpikir harus ikuti dari jarak agak jauh, yang penting dia tahu dulu mereka mau bawa Cinta ke mana.

Mobil ariel berhenti di depan sebuah rumah tua.Ariel turun dengan heran dan masuk rumah sambil panggil nama Intan tapi tak ada yang menanggapi. 
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait