Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini  Jumat 4 Desember 2020

Binsar Hutapea Jumat, 4 Desember 2020 16:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini  Jumat 4 Desember 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini  Jumat 4 Desember 2020

Intan dan tetangga masuk rumah sambil gendong Alan. Dikenali dengan pemilik rumah dan ternyata Dokter Raka. Intan kaget. Dokter Raka juga kaget..

Jono di rumah, didatangi temennya. Bilang ada pertandingan malam ini di MMA. Jono langsung mau. Pas banget, dia lagi butuh duit. "Kasihan juga Kak Mai kalo dia kerjan sendirian," katanya. 

Ariel di jalan, naik ojek mau ke tempat MMA. Bertekad dia harus menang dan dapat duit banyak. Biar Intan tak pelru kerja keras lagi. Mai sekarang lagi bersih-bersih kamar Vina. Ada Vina di situ. Mai berpikir harus hati-hati. Jangan sampai penjahat ini lihat wajah cipluk dan nanti ambil dia.

Mai jalan ke depan kamar Samudra. Sekarang tinggal satu kamar ini saja yang belum dia bersihkan. Tapi saat itu tiba-tiba Lila masuk dan minta jangan masuk ke kamar itu!

Mai pergi buru-buru. Lila ikuti. Mai jadi cemas karena Lila ikuti. Duh ibu itu kayaknya penasaran pada Cipluk. Lila bertekad harus lihat bayi itu. Kenapa suaranya mirip Mentari? Lila
mendekat dari belakang, sampai lihat ternyata.....

Mama dr. Raka tercekat lihat Intan dan pegang pipi Intan dan sebut Intan dengan nama Hannah. "Hana? Syukurlah akhirnya kamu pulang nak," kata Mama Raka sambil langsung peluk Intan erat..

Saat itu, Dokter Raka muncul dan tercekat dan dia bilang ke mamanya,"Ma.. ini bukan Hana. Ini Intan pembantu harian baru kita." Tapi mama Raka tetep ngotot ini Hana.

Jono kesal banget lihat Ariel. "Lo lagi? lo mo nyolong duit gue hah?" uhar Jono. Ariel bilang ini duit harusnya hak dia. Harusnya dia yang menang. Jono dan Ariel jadi bertengkar..

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.