Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Redaksi | 16 Agustus 2021 | 11:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Afandy dan Aulia duduk bedampingan menunggu dokter menangani Amara. Aulia sempat mengeluhkan sikap ibunya pada Amara.

Dokter bilang ke Afandy kalau seharusnya Amara dirawat inap dulu untuk memastikan kondisinya. Keesokan harinya, Herdy ditemani Kenzie datang ke rumah sakit. Hampir
bersamaan, Miranti juga turun dari mobilnya menuju kamar Amara. Amara sangat girang dan terharu saat Herdy dan Kenzie muncul di kamar rawatnya. Tapi Miranti tiba-tiba terlihat melintas di jendela.

Herdy terlihat menyusuri lorong rumah sakit. Dia benar-benar tidak menyangka ternyata takdir sudah mempertemukan Amara dengan ibu kandungnya itu. Tak disangka, Herdy justru melihat Afandy di kasir rumah sakit. Herdy bertanya tanya-kenapa Afandy ada di rumah sakit ini juga.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Miranti bilang pada Amara, kalau Amara tidak usah memikirkan biaya rumah sakit. Tapi Amara menjawab, kalau Tante Liza tidak usah repot-repot. Karena semua biaya rumah sakit akan ditanggung oleh Om Afandy. Miranti syok, apalagi saat Amara bilang kalau hari ini Om Afandy akan datang.

Sementara itu, Isti dan Arman bertemu di sebuah kafe, mereka membicarakan rencana Inggit yang sedang menyiapkan ulang tahun Radit.

Sinopsis Cinta Amara SCTV Hari Ini Senin 16 Agustus 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait