Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 416 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Redaksi | 18 November 2021 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 416 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Zidan lagi sibuk banget bikin kopi karena pengunjung lagi ramai banget. Yang pesan online juga banyak. Ketika ini Zidan ditelepon Dona yang memberitahu dengan cemas soal Madina dihampiri mantan tunangannya.

Aldo masih ikuti Madina terus sambil mohon-mohon. Ketika ini Aldo mau pegang tangan Madina, tapi Madina refleks menampar Aldo. Aldo syok. Madina bilang sama Aldo dia sekarang sudah berhijab, jangan sembarangan. Zidan datang dan melihat kelakuan Aldo. Zidan membawa Madina pergi ke arah mesjid. Aldo kesal, kebetulan teman-teman Aldo datang. Aldo menyuruh teman-temannya tangani Zidan.

Anita pesankan Vanesa makanan enak kesukaan Vanesa. Lalu mereka berdua makan. Vanesa senang Anita baik pada dia, "Terima kasih Tante udah mau mesenin makanan-makanan kesukaan aku."

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 416 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Risma, Safira, Maudy, dan Si kembar salat isya diimami Arga. Lalu setelah salat Risma bilang kita berdoa untuk Vanesa., semoga cepat ditemukan. Safira sedih dan minta maaf ke semua. Anita videocall Maudy. Vanesa disuruh mengumpet jangan sampai masuk frame. Maudy lagi bersama Ken ketika ada video call dari Anita dan diangkat Maudy. Anita tanya besok berangkat jam berapa.

Dinda gelisah Rama kok belum pulang-pulang juga. Dinda kesal banget dan curhat ke Wilan soal Rama yang lagi cari Vanesa. Vanesa pengen jajan, lalu dia denger ada suara mi ayam. Vanesa dari pintu pagar memanggil. Vanesa pesan satu mangkok, lalu si tukang mie buka topinya ternyata dia adalah Ken. Vanesa syok. Vanesa langsung laporan dia ditemukan Ken dan Maudy. Anita panik, "Duh kok bisa dan salahi Vanesa.

Sinopsis Love Story The Series SCTV Episode 416 Hari Ini Kamis 18 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait